Cepol Rambut Cantik Untuk Pesta Tahun Baru

Diposting oleh Hendra on Kamis, 20 Desember 2012

Gaya Cepol Rambut Untuk Pesta Tahun Baru - Tak terasa tahun baru 2014 tinggal sebentar lagi, waktunya meninggalkan tahun 2013 yang penuh dengan kesan dan begitu banyak pelajaran berharga. Yup! Bersiap-siap untuk menghadapi tantangan baru yang akan dihadapi tahun depan.

Nah, bagi anda para wanita yang mendapatkan banyak undangan pesta untuk perayaan tahun baru nanti, mungkin sudah waktunya bagi anda untuk mulai memikirkan gaya rambut apa yang kira-kira cocok untuk datang ke pesta. Coba lihat Gaya Rambut Simpel untuk Pesta

Selain itu, Rambut Info juga ingin membagikan beberapa variasi cepol rambut cantik untuk pesta tahun baru yang bisa anda coba.

Beberapa Variasi Model Cepol Rambut Yang Cantik

Cepol Rambut Cantik 1
gaya rambut cepol tahun baru
Gaya cepol rambut ini cocok untuk diterapkan dengan model pakaian yang sederhana namun tetap terkesan glamor. Merupakan kombinasi dan penggabungan antara gaya yang sedikit genit dengan gaya rambut resmi dengan penerapan sedikit twist pada bagian samping rambut.

Cepol Rambut Cantik 2
gaya rambut pesta tahun baru
Merupakan kombinasi atau variasi dari gaya kepang rambut perancis. Sangat pantas untuk dipakai datang ke pesta atau untuk dandanan rambut sehari-hari.

Cepol Rambut Cantik 3
cepol rambut untuk pesta tahun baru
Gunakan model cepol rambut ini dengan gaya busana yang kasual. Ini adalah tatanan gaya bohemian dengan mengikat kepang rambut pada kedua sisi. Sangat mudah dan cepat, namun tetap terlihat cantik dan bergaya.

Cepol Rambut Cantik 4
cepol rambut untuk pesta kasual
Menggunakan pita dengan gaya cepol rambut yang dibentuk dengan mengepang rambut pada bagian atas bisa jadi terlihat sangat cantik.

Cepol Rambut Cantik 5
gaya cepol rambut untuk pesta tahun baru
Mungkin agak terkesan "kurang rapi", tapi justru ini yang akan membuat anda terlihat lebih seksi. Selain cocok dipakai untuk pesta yang sifatnya tidak resmi, cepol rambut ini juga dapat anda gunakan untuk sehari-hari.

Cepol Rambut Cantik 6
model cepol rambut feminim
Sangat cocok untuk anda yang menyukai gaya feminim. Bagi rambut menjadi dua pada bagian sisi, lalu dibentuk menjadi sanggul yang cantik dengan memutar rambut ke arah dalam.

Cepol Rambut Cantik 7
model cepol rambut yang sangat cantik untuk pesta
Membuat cepol rambut dengan lilitan rambut yang dibentuk sempurna seperti ini akan membuat anda menjadi pusat perhatian pada pesta tahun baru nanti.

Populer