Model Gaya Rambut Panjang Untuk Wajah Persegi

Diposting oleh Hendra on Selasa, 11 Desember 2012

Model Gaya Rambut Panjang Untuk Wajah Persegi - Bagi anda yang mempunyai bentuk wajah persegi, sangat penting untuk memilih potongan rambut yang mengesankan garis rahang anda lebih lembut, atau model rambut yang dapat meminimalkan bentuk wajah persegi anda. Jangan pernah memilih gaya rambut yang dapat membuat wajah anda terlihat lebih lebar. Lihat Model Rambut Berdasarkan Bentuk Wajah

Berikut ini adalah beberapa pilihan gaya rambut panjang untuk wajah persegi yang dapat anda coba :

Shagy ramping panjang

Ini adalah gaya rambut shagy ramping yang sangat indah dengan layer yang membingkai bentuk wajah persegi anda terkesan menjadi lebih lembut.

potongan shagy panjang

Gaya rambut ini akan terlihat sangat indah pada mereka yang mempunyai rambut halus, tebal, dan lurus.

Layer seksi bergelombang

Ini adalah model potongan rambut untuk mereka yang mempunyai rambut ultra panjang. Untuk lebih menonjolkan ikal dan gelombang rambut, layer (lapisan) dibentuk lebih intens (sangat) dengan arah dan volume yang lebih menonjolkan tulang pipi. Poni rambut juga dapat dibentuk untuk mengesankan bentuk persegi wajah menjadi lebih lembut.

potongan rambut layer panjang seksi

Model rambut ini akan terlihat baik pada mereka yang mempunyai rambut lurus dan ikal / ombak medium. Untuk rambut lurus, sangat disarankan untuk menggunakan curling iron (setrika pengeriting rambut) daripada hair dryer dan sikat.

Layer pengap sederhana

Ini adalah gaya potongan rambut sederhana yang elegan dengan ujung yang meruncing, panjang, layer yang membingkai wajah, dan poni samping yang lembut.

rambut panjang sederhana dan elegan

Poni panjang yang menyamping akan mengesankan wajah terlihat lebih lonjong, sangat baik diterapkan pada mereka yang mempunyai rambut yang halus,  tebal, dan bergelombang.

Gaya rambut panjang adalah trend yang abadi. Ada begitu banyak variasi untuk gaya rambut ini, dan ada banyak pula variasi model rambut panjang yang indah untuk setiap bentuk wajah. Bagi anda yang mempunyai bentuk wajah persegi, pastikan untuk memilih model rambut yang membuat wajah anda terlihat lebih panjang dan lonjong.

Populer