Cara Menentukan Model Poni Rambut Terbaik

Diposting oleh Hendra on Senin, 26 November 2012

Cara Menentukan Model Poni Rambut Terbaik - Poni rambut dapat menjadi senjata ampuh untuk membuat penampilan anda menjadi lebih menarik secara instan. Namun tentu ada syaratnya, yaitu potongan rambut poni tersebut haruslah sesuai dengan bentuk wajah anda. Karena itu, sangat penting untuk mengetahui bentuk wajah anda terlebih dahulu. Lihat disini dan disini

Secara umum, semua orang ingin terlihat memiliki bentuk wajah oval, karena bentuk wajah ini dianggap sebagai bentuk wajah terbaik. Poni rambut yang cocok dapat memenuhi keinginan tersebut, karena bisa memberikan ilusi optik yang membuat wajah anda terlihat seperti yang anda inginkan. Memang cara menentukan model poni rambut terbaik tidak lepas dari memahami bentuk wajah anda terlebih dahulu. Berikut ini Rambut Info ingin memberikan beberapa referensi contoh potongan poni bagi beberapa tipe wajah.

Model Poni Rambut Untuk Wajah Bulat

  • Model poni rambut terbaik untuk wajah bulat adalah yang panjang, berbentuk menyudut, dan model poni yang disisir menyamping. Ini akan membuat wajah anda terlihat lebih panjang dari yang sebenarnya.
model poni rambut untuk wajah bulat

Model Poni Rambut Untuk Wajah Persegi

  • Model poni rambut terbaik untuk wajah persegi adalah yang penuh dan tumpul. Namun potongan poni tidak boleh terlalu jauh dari garis mata. Dan sangat disarankan untuk memberikan layer pada bagian bawah untuk menutupi bagian dagu. Ini dapat membuat wajah anda terlihat lebih oval.
poni rambut untuk wajah kotak

Model Poni Rambut Untuk Wajah Oval

  • Model poni rambut apa saja dapat terlihat baik dan cantik untuk wajah oval. Selama dipotong dengan baik, maka semua model poni dapat diterapkan. Namun jika wajah oval anda lebih panjang (lonjong), maka sebaiknya menggunakan poni yang lebih lebar sepanjang garis mata.
cara menentukan poni rambut terbaik

Model Poni Rambut Untuk Wajah Berbentuk Hati

  • Model poni rambut terbaik untuk wajah berbentuk hati adalah potongan poni yang panjang pada bagian sisi hingga dibawah dagu. Jangan pernah menggunakan model poni lurus yang lebar. Tujuan utama dari pembentukan poni adalah untuk menyamarkan bentuk lebar pada dahi dan tulang rahang anda.
menentukan model rambut poni wajah hati


Populer