Model Gaya Rambut Yang Dibenci Pria

Diposting oleh Hendra on Rabu, 26 Desember 2012

Model Gaya Rambut Yang Dibenci Pria - Pada artikel sebelumnya Rambut Info telah memberikan informasi berharga mengenai model gaya rambut yang disukai pria. Hampir bisa dipastikan jika model-model rambut tersebut akan membuat mata lelaki melirik kepada anda para wanita. Dan jika ada gaya rambut yang disukai, tentu akan ada juga gaya rambut yang kurang disukai atau dibenci.

Untuk melengkapi artikel tersebut, maka kali ini saya akan memberikan informasi mengenai berbagai gaya rambut wanita yang kurang disukai oleh kaum pria. Jadi bagi anda para kaum Hawa, simak baik-baik informasi berikut ini jika anda tidak ingin "dijauhi" oleh para kaum adam!

Gaya Rambut Wanita Yang Tidak Disukai Pria

Model Super Trendi
model rambut wanita yang dibenci pria
Perlu diingat oleh anda para wanita yang menyukai model rambut alternatif. Memotong dan mewarnai rambut anda secara ekstrim mungkin akan membuat anda terlihat beda, menonjol, dan menjadi pusat perhatian. Namun itu tidak akan membantu untuk membuat seorang pria menjadi tertarik terhadap anda. Kebanyakan pria membenci wanita yang mempunyai model rambut yang super trendi.

Kuncir Dua
model rambut wanita yang dibenci pria
Mungkin anda ingin terlihat manis dan imut-imut dengan menguncir dua rambut anda. Tapi percayalah, hal ini tidak akan berhasil untuk membuat pria tertarik dengan anda. Bagi pria, kuncir dua hanya cocok untuk anak-anak, dan kebanyakan pria tidak menyukai wanita dewasa yang berusaha terlihat seperti anak-anak.

Tak Terawat
gaya rambut wanita yang tidak disukai pria
Rambut medium atau panjang yang terlihat sedikit acak-acakan mungkin akan terlihat seksi di mata pria. Namun jika rambut tersebut acak-acakan karena memang tidak terawat, ini akan menjadi cerita yang berbeda. Apalagi jika rambut anda terlihat lepek dan berminyak, ini malah justru akan membuat para pria pergi menjauhi anda.

Disamping 3 gaya rambut tadi, model rambut yang tidak sesuai dengan bentuk wajah juga akan membuat pria akan menjauhi anda. Silahkan lihat Gaya Rambut Berdasarkan Bentuk Wajah

Populer