Model Gaya Rambut Yang Disukai Pria

Diposting oleh Hendra on Senin, 24 Desember 2012

Model Gaya Rambut Yang Disukai Pria - Walaupun kecantikan yang paling utama adalah kecantikan dari dalam (inner beauty), namun tidak dapat dipungkiri jika kecantikan fisik juga merupakan faktor yang sangat penting. Setidaknya ini yang dilihat pertama kali ketika kita bersosialisasi dengan orang lain atau dengan lawan jenis.

Hubungannya dengan gaya rambut? Ternyata, pria juga sangat memperhatikan tentang hal ini. Ada beberapa gaya rambut yang disukai maupun dibenci oleh para pria. Kali ini saya ingin memberikan beberapa contoh potongan gaya rambut yang disukai kaum pria, antara lain :

Model Rambut Wanita Yang Disenangi Pria

Rambut Panjang Feminim
gaya rambut wanita yang disukai pria
Hampir setiap pria pasti menyukai wanita yang memiliki rambut panjang. Wanita yang mempunyai rambut panjang lekat dengan kesan seksi dan feminim, dan ini sangat diidamkan oleh para pria. Namun tentunya bukan hanya panjang, rambut tersebut juga harus terlihat indah (bebas dari masalah ketombe, rambut bercabang dan pecah-pecah, serta tidak mempunyai masalah rambut rontok) dan wangi.

Kepang Longgar
gaya rambut yang disukai pria
Pria juga sangat suka melihat wanita yang mengepang rambutnya, namun bukan kepang yang terlalu ketat dan rapi. Kepang yang ketat dan rapi mengesankan sifat kedisiplinan, dan pria kurang menyukai itu. Buatlah kepang yang agak longgar dan sedikit acak, para pria pasti akan menyukainya.

Kuncir Kuda
gaya rambut yang disukai oleh pria
Gaya rambut ini akan membuat perhatian lebih terfokus kepada wajah anda. Gaya rambut ini akan selalu disukai oleh pria karena mengesankan sifat yang easy going, dinamis, simpel, dan menyenangkan.

Potongan Pixie
model rambut wanita yang disukai pria
Walaupun kebanyakan pria menyukai wanita yang berambut panjang, namun tidak sedikit juga pria yang suka melihat wanita yang mempunyai model rambut pendek. Khususnya untuk gaya potongan pixie, dimata pria gaya rambut ini sangatlah menarik.

Namun terlepas dari semua gaya rambut diatas, anda tetap harus menyesuaikan model rambut berdasarkan bentuk wajah anda agar semuanya bisa berjalan seperti yang diinginkan.

Populer