Rahasia Keindahan Rambut Wanita Latin

Diposting oleh Hendra on Jumat, 28 Desember 2012

Rahasia Keindahan Rambut Wanita Latin - Hampir di seluruh sudut bumi ini semua wanita memandang rambut sebagai mahkota mereka yang harus dijaga dan dirawat dengan baik. Karena itu, tidak heran jika pada setiap kebudayaan selalu mempunyai rahasia perawatan rambut yang tentunya berbeda satu sama lainnya.

Sebagai pembahasan kali ini, Rambut Info ingin memberikan resep alami dari perawatan rambut yang digunakan oleh wanita-wanita dari benua Amerika Latin. Seperti anda ketahui, wanita Latin lekat sekali dengan kesan seksi. Mereka lebih memilih untuk memanjangkan rambutnya demi menonjolkan 'image' tersebut.

Rahasia Rambut Indah Wanita Meksiko

resep alami perawatan rambut wanita latin

Meksiko mempunyai alam dan iklim yang kering. Karena itu, persoalan utama yang dialami oleh wanita-wanita di Meksiko adalah masalah rambut kering. Lantas apa yang membuat rambut para wanita Meksiko bisa terlihat indah?

Rahasianya ada pada kuning telur dan pepaya. Wanita Meksiko menggunakan campuran kuning telur dan parutan buah pepaya sebagai masker alami untuk rambut mereka. Hasilnya adalah rambut yang sehat dan berkilau alami.

Rahasia Keindahan Rambut Wanita Brazil

resep perawatan rambut alami wanita brazil

Selain terkenal sebagai gudangnya para pemain sepak bola kelas dunia, Brazil juga dikenal dengan wanita-wanita seksinya yang mempunyai rambut panjang, tebal, lembut, serta sangat indah. Apa rahasianya?

Walaupun Brazil mempunyai iklim yang kurang lebih sama dengan Meksiko, namun para wanita Brazil mempunyai resep perawatan rambut yang berbeda. Mereka menggunakan air kelapa. Khasiat dari air kelapa adalah untuk melembabkan, menebalkan, sekaligus membuat rambut menjadi lembut. Caranya adalah dengan membilas rambut dengan air kelapa, dibiarkan sekitar 10 menit, kemudian dicuci dengan shampo seperti biasa.

Rahasia Rambut Indah Wanita Argentina

cara wanita latin merawat rambut mereka

Rambut kering juga masalah utama yang sering dihadapi oleh para wanita di Argentina. Dan seperti para wanita di Brazil, wanita-wanita di Argentina juga banyak yang memilih untuk memanjangkan rambut mereka demi kesan sensual dan glamor.

Untuk menjaga keindahan rambut mereka, para wanita Argentina rajin menggunakan lidah buaya sebagai masker alami untuk merawat rambut. Ini menjaga kelembaban dan membuat rambut tampak indah berkilau.

Populer