Rahasia Keindahan Rambut Wanita Eropa

Diposting oleh Hendra on Minggu, 30 Desember 2012

Rahasia Keindahan Rambut Wanita Eropa - Setelah sebelumnya Rambut Info telah mengungkapkan berbagai rahasia perawatan rambut alami dari para wanita di negara-negara amerika latin (lihat Rahasia Keindahan Rambut Wanita Latin), kini saatnya kita beralih ke benua biru yaitu Eropa. Wanita-wanita di Eropa terkenal dengan rambut pirangnya yang indah dan berkilau. Dan seperti di banyak tempat di belahan bumi ini, mereka juga mempunyai resep alami untuk menjaga keindahan rambut mereka. Lalu apa saja kira-kira rahasia perawatan rambut yang dipakai oleh para wanita di benua Eropa?

Rahasia Rambut Indah Wanita Rumania

rahasia keindahan rambut wanita eropa
Rumania adalah negara yang terletak di Eropa Tengah dan Tenggara. Mempunyai 4 musim dengan suhu tertinggi rata-rata 28 derajat Celsius dan suhu terendah rata-rata 2 derajat Celsius. Karena itu wanita di Rumania mempunyai cara tersendiri untuk melindungi rambut indah mereka.

Rahasia keindahan rambut para wanita di Rumania adalah madu. Mereka rutin menggunakan madu sebagai masker rambut alami. Ini yang menjaga kelembaban rambut serta menjadikan rambut mereka terlihat indah berkilau.

Rahasia Rambut Indah Wanita Ceko

rahasia perawatan rambut wanita eropa
Republik Ceko merupakan sebuah negara di Eropa Tengah. Bersama dengan tetangganya Slowakia, para wanita Ceko secara mayoritas mempunyai warna rambut yang pirang.

Untuk menjaga rambut pirang mereka tetap indah dan bercahaya, para wanita di Ceko mempunyai resep yang sedikit berbeda. Mereka menggunakan air rebusan bawang bombay untuk membilas rambut mereka sebelum keramas. Hal ini dapat mengeluarkan kilau alami dari rambut mereka yang pirang.

Rahasia Rambut Indah Wanita Italia

cara merawat rambut wanita eropa
Italia tidak hanya terkenal dengan sepak bola dan pizza-nya. Negara yang terletak di Eropa Selatan ini juga terkenal dengan wanita-wanita seksi mereka yang mempunyai warna rambut lebih gelap daripada para wanita di daratan Eropa lainnya.

Cara alami yang digunakan oleh para wanita Italia untuk merawat keindahan rambut mereka adalah minyak zaitun. Biasanya wanita-wanita Italia mengoleskan minyak zaitun secara merata ke rambut mereka setiap seminggu sekali. Fungsinya adalah untuk menjaga kelembaban rambut mereka.

Rahasia Rambut Indah Wanita Jerman

cara wanita eropa merawat rambut
Negara berpengaruh yang terletak di Eropa Barat ini terkenal dengan banyak hal. Mobil mewah, sepak bola, dan bir adalah beberapa diantaranya. Seperti mayoritas wanita-wanita di Eropa lainnya, para wanita di Jerman juga rata-rata mempunyai rambut pirang, dan cara mereka mereka merawat rambut sedikit unik dan berbeda.

Rupanya bir bukan hanya menjadi minuman tradisional mereka, namun bir juga digunakan untuk merawat rambut oleh para wanita di Jerman. Bir dicampur dengan air hangat, lalu disemprotkan secara merata ke rambut. Ini dipercaya dapat membuat rambut mereka menjadi tebal dan kuat.

Rahasia Rambut Indah Wanita Skotlandia

rahasia perawatan rambut wanita eropa
Anda mungkin dapat sedikit mengetahui tentang Skotlandia dari film Hollywod yang berjudul Braveheart (dibintangi oleh Mel Gibson). Wanita-wanita di Skotlandia dikenal mempunyai wajah yang benar-benar feminim dan rambut mereka yang pirang.

Rahasia para wanita Skotlandia dalam merawat keindahan rambut mereka adalah teh camomile. Mereka menggunakan air teh camomile untuk membilas rambut mereka secara rutin. Manfaat dari teh camomile ini adalah untuk mencegah rambut menjadi kering dan bercabang.

Populer