Model Rambut Bob

Diposting oleh Hendra on Sabtu, 24 November 2012

Model Rambut Bob - Model rambut yang satu ini saya rasa tidak akan pernah ketinggalan jaman. Terbukti dengan masih banyaknya para selebritis, baik itu dari dalam maupun luar negeri yang menggunakan gaya potongan rambut yang satu ini.

Berbicara mengenai model rambut bob, ada baiknya jika anda sedikit mengetahui sejarah dari potongan rambut ini. Menurut beberapa literatur, gaya rambut bob pertama kali muncul pada saat Perang Dunia ke-1. Saat itu banyak wanita yang bergabung dengan angkatan kerja, dan ini membuat mereka tidak mempunyai banyak waktu untuk mengurus rambut mereka. Model rambut ini dijadikan sebagai simbol pemberontakan dan kebebasan dari para wanita pekerja yang baru saja mendapatkan hak untuk memilih.

Model rambut bob akan sangat cocok diterapkan pada mereka yang mempunyai rahang dan leher yang indah, juga pada mereka yang mempunyai bentuk wajah oval dan bentuk wajah berlian. Namun walaupun begitu, model rambut bob panjang juga akan terlihat baik pada mereka yang berwajah bulat. Potongan rambut ini juga akan terlihat sempurna pada mereka yang mempunyai tekstur rambut yang tipis dan sedang.

Berikut ini adalah beberapa model potongan gaya rambut bob yang dapat anda gunakan sebagai rujukan :

Model Rambut Bob Pendek


contoh model rambut bob pendek

Model Rambut Bob Medium


contoh model rambut bob medium

Model Rambut Bob Panjang


contoh model rambut bob panjang


Populer