5 Model Gaya Rambut Ke Kantor

Diposting oleh Hendra on Selasa, 24 Desember 2013

Model Tatanan Rambut Untuk Ke Kantor - Berbeda dengan kaum pria yang  tidak terlalu repot untuk menata rambut ketika akan berangkat ke kantor, kaum wanita tentu tidak dapat semudah itu. Selain kemampuan yang baik dalam bekerja, penampilan juga merupakan modal penting yang dapat menunjang kesuksesan. Lalu bagaimana sebaiknya para wanita menentukan model gaya rambut untuk ke kantor? Tentunya ada beberapa aspek yang perlu dipertimbangkan dalam memilih model rambut yang tepat. Selain karena faktor keadaan (waktu yang terbatas / buru-buru karena takut telat), tipe atau jenis pekerjaan juga sangat menentukan dalam memilih gaya rambut terbaik.

Ponytail (Ekor Kuda atau Kuncir Kuda)

model rambut kuncir kuda untuk ke kantor
Model kuncir ekor kuda adalah pilihan yang tepat bagi anda yang memiliki mobilitas tinggi. Gaya tatanan rambut seperti ini akan membuat rambut tetap terlihat rapi sepanjang hari. Cara menatanya juga sangat mudah. Cukup dengan menyisir rambut, lalu tarik seluruh rambut ke bagian belakang dan ikat dengan rapi. Untuk merapikan sisa rambut yang masih terurai, anda dapat menggunakan jepit atau bobby pin. Dan apabila ingin terlihat lebih modern, anda dapat menyasak sedikit bagian poni rambut untuk membentuk jambul, dan gunakan hairspray untuk memperthankan bentuknya.

Model Rambut Cepol

model rambut cepol untuk ke kantor
Gaya tatanan rambut ini sangat cocok bagi anda yang bekerja di dunia kuliner karena akan memperkecil resiko rambut rontok jatuh ke dalam makanan. Selain itu gaya rambut ini juga memberikan kesan bersih dan rapi. Cara menatanya juga cukup mudah dan anda dapat menggunakan kunciran yang dilengkapi dengan hairnet untuk mempermudah prosesnya.

Model rambut ini juga dapat dipakai oleh mereka yang bekerja di banyak bidang lainnya karena kesan  elegan yang ditimbulkannya. Lihat contoh-contoh Model Cepol Rambut Cantik


Gaya Kuncir Samping

model rambut kuncir samping untuk ke kantor
Model rambut ini sangat cocok bagi mereka yang memiliki rambut lurus dan panjang. Cara menata model rambut kuncir samping sama seperti gaya kuncir kuda, hanya posisi mengikatnya yang disamping (biasanya di bawah telinga). Karena tidak membutuhkan banyak waktu untuk menatanya, anda jadi tidak perlu takut terlambat ke kantor karena lama menata rambut. Kesan yang diberikan tatanan rambut ini adalah feminin dan manis.





Model Rambut Kuncir Setengah

model rambut ke kantor kuncir setengah
Tatanan rambut ini juga tidak kalah mudahnya. Cukup ambil bagian atas rambut di bagian kiri dan kanan, lalu tarik ke belakang dan jepit, maka andapun siap untuk berangkat ke kantor. Untuk terlihat lebih formal, anda cukup mengembungkan sedikit bagian atas rambut dengan menyasaknya atau dengan styling foam. Pilih jepit rambut yang cantik agar terlihat semakin menarik. Untuk menjaga bagian kiri atau kanan rambut yang mudah terurai, gunakan jepit kecil atau bobby pin.



Gaya Rambut Berombak Seksi

gaya rambut ke kantor berombak seksi
Menata gaya rambut ini memang sedikit merepotkan karena harus melakukan blow berombak pada bagian bawah rambut, namun hasil dan kesan yang dihasilkan juga sungguh menakjubkan. Sangat cocok bagi anda yang bekerja sebagai PR, AE, atau semua profesi yang mengharuskan untuk berhadapan dengan klien. Hanya cocok bagi anda yang mempunyai rambut panjang dan akan menimbulkan kesan profesional serta menawan. Bagi anda yang memiliki rambut lurus, tatanan rambut ini mungkin akan lebih merepotkan karena membutuhkan beberapa produk penataan rambut agar hasilnya maksimal.


Populer