Model Rambut Wanita Untuk Terlihat Lebih Muda

Diposting oleh Hendra on Jumat, 18 Januari 2013

Model Rambut Wanita Untuk Terlihat Lebih Muda - Salah dalam memilih model rambut bisa jadi merupakan hal yang fatal, khususnya bagi wanita. Ada begitu banyak gaya variasi rambut yang dapat membuat anda terlihat lebih tua dari usia sebenarnya, dan ada banyak pula gaya rambut yang dapat membuat anda terlihat lebih muda. Berikut ini beberapa gaya rambut wanita agar terlihat lebih muda.

Model Rambut Ikal Berponi

model rambut wanita agar terlihat lebih muda
Model rambut ikal yang sedikit acak dapat membantu untuk menyamarkan kerutan di sekitar mata dan bibir. Anda juga dapat membentuk poni rambut sesuai dengan bentuk wajah untuk membuatnya terlihat lebih cantik.

Model Rambut Bob

model rambut bob untuk terlihat lebih muda
Ini adalah gaya rambut yang selalu dapat mengikuti tren fashion rambut sepanjang masa. Model rambut bob selalu cocok untuk diterapkan pada semua bentuk wajah, anda hanya perlu memberikan variasi dan mengatur panjang dari potongan agar pas dengan wajah anda. Model rambut ini akan membuat wajah anda terlihat lebih segar dan fresh.

Model Rambut Layer

layer rambut untuk membuat wanita terlihat muda
Jika anda menyukai rambut panjang, maka mintalah kepada penata rambut anda untuk memberikan sedikit layer pada rambut anda. Ini sangat membantu untuk membuat anda terlihat lebih dinamis dan ceria. Potongan rambut panjang yang rata akan membuat anda terlihat kaku.

Pilihan Model Rambut Yang Lain

Selain beberapa pilihan model rambut diatas, anda juga dapat melakukan variasi dengan rambut anda untuk membuatnya terlihat baru dan fresh, antara lain :
  • Kuncir Kuda. Ini adalah gaya rambut yang paling mudah sebagai penyelamat disaat anda mengalami bad hairday. Menguncir rambut agak tinggi diatas dapat membuat anda terlihat lebih muda dari usia anda sebenarnya.
  • Mengganti Belahan Rambut. Jika anda ingin terlihat fresh namun tidak mau melakukan potong rambut, maka langkah yang paling mudah adalah dengan merubah belahan rambut anda. Selain memberikan penampilan baru yang lebih segar, langkah ini juga dapat membuat rambut terlihat lebih mengembang.
  • Kepang Rambut. Selain disukai oleh pria, gaya rambut ini juga bisa membuat anda terkesan aktif dan atraktif seperti remaja. Namun jangan membuat kepang yang ketat. Buatlah kepang kesamping yang agak longgar. Ini akan sangat membantu penampilan anda.

Populer