7 Model Rambut Keriting Terbaik

Diposting oleh Hendra on Jumat, 30 November 2012

7 Model Rambut Keriting Terbaik - Mempunyai jenis rambut yang bergelombang atau keriting bisa menjadi sebuah masalah untuk sebagian orang. Belum lagi ditambah dengan gencarnya iklan produk-produk pelurusan rambut, serta trend model rambut lurus yang diprakarsai oleh artis-artis Taiwan beberapa tahun lalu. Hal ini membuat salon-salon perawatan rambut dibanjiri oleh orang-orang yang ingin meluruskan rambut mereka.

Membentuk rambut keriting memang sebuah tantangan tersendiri, butuh keahlian untuk membuatnya terlihat indah dan menakjubkan. Banyak dari mereka yang berambut keriting mempunyai model potongan yang berantakan dan buruk, ini seringkali disebabkan karena mereka mempercayai rambutnya pada orang yang salah. Namun jika penata rambut anda berpengalaman, tidak perduli seperti apa bentuk keriting rambut anda, mereka pasti akan dapat membuatnya terlihat indah. 

Berikut ini 7 model potongan rambut keriting terbaik berdasarkan tipe rambut anda :
  • Jika anda memiliki rambut tipis hingga medium dengan gelombang yang tidak merata, atau terlihat lurus jika pendek dan semakin keriting ketika panjang, maka model rambut layer panjang merupakan salah satu pilihan terbaik untuk anda.
model rambut keriting terbaik
  • Jika anda memiliki rambut yang tipis hingga medium dengan keriting spiral yang agak kecil-kecil, maka model rambut keriting yang sangat panjang dengan memberikan lapisan (layer) adalah merupakan pilihan yang baik.
model rambut panjang keriting
  • Jika anda memiliki rambut yang tebal dan bergelombang, maka potongan rambut medium hingga panjang dengan layer (lapisan) yang minimal bisa anda terapkan dan terlihat cantik.
model rambut tebal bergelombang
  • Jika anda memiliki rambut yang tebal dengan keriting yang sangat ketat (kecil-kecil), maka potongan rambut sebahu dengan layer yang lebih panjang pada bagian ujung rambut adalah pilihan terbaik.
potongan rambut keriting terbaik
  • Jika anda memiliki rambut yang kasar dan bergelombang, maka gaya rambut pixie dengan layer yang lebih panjang pada bagian depan dapat terlihat indah.
potongan pixie rambut keriting
  • Jika anda memiliki rambut dengan ketebalan medium serta bergelombang agak besar-besar, maka gaya rambut dengan potongan layer yang lebih intens dan panjang cocok untuk diterapkan.
gaya rambut keriting layer
  • Jika anda memiliki rambut yang tipis hingga medium dengan percampuran antara bergelombang dan keriting, maka potongan rambut bob dengan layer dan poni menyamping adalah pilihan terbaik untuk anda coba.
model rambut keriting terbaik


Populer